Build Yinlin Wuthering Waves Terbaik

Build Yinlin Wuthering Waves – Game open world buatan developer Kuro Games berjudul Wuthering Waves atau biasa disingkat WuWa telah merilis banner karakter baru yang sudah dinantikan oleh komunitas Player-nya, yaitu Yinlin

Yinlin adalah karakter Wuthering Waves yang memiliki atribut Electro dengan senjata Rectifier dalam bertarung. Yinlin memiliki kemampuan yang berfokus pada serangan AOE dengan atribut Electro miliknya dengan Damage yang luas biasa ke musuh.

Dia memiliki potensi sebagai karakter DPS, baik itu sebagai Main DPS maupun Sub-DPS. Itu karena Yinlin bisa melancarkan serangan dengan Damage yang kuat ke musuh. Kemampuannya pun juga membuatnya tetap bisa melancarkan Damage ke musuh secara Off Field sehingga Player bisa menggunakan karakter lain.

Maka dari itu, Player harus membuat build yang berfokus pada menaikkan stats pada Critical Hit, Critical Damage, Attack dan sejenisnya untuk bisa memaksimalkan kemampuan yang dia miliki, terlebih pada Outro Skill. Seperti apa build Yinlin di WuWa?

Daftar isi

Build Yinlin Wuthering Waves

Weapon Yinlin
Echo Yinlin
Best Team Yinlin
Build Yinlin
Berikut ini Build Yinlin Wuthering Waves yang harus kalian ketahui:

Weapon Yinlin

Build Yinlin Wuthering Waves
Weapon Yinlin
Stringmaster: meningkatkan Damage Bonus sebesar 12%. Ketika melancarkan serangan dengan Resonance Skill Damage, meningkatkan Attack sebesar 12% yang bisa ditumpuk sampai 2 kali. Efek ini bertahan selama 5 detik. Ketika digunakan pada Resonator sedang tidak aktif di Field, meningkatkan Attack tambahan mereka sebesar 12%.
Cosmic Ripples: meningkatkan Energy Regeneration sebesar 12,8%. Ketika Basic Attack mengenai musuh, meningkatkan Basic Attack Damage Bonus sebesar 3,2% yang bisa ditumpuk sampai 5 kali. Efek ini hanya bertahan selama 8x dan bisa aktif 1 kali setiap 0,5 detik.
Augment: ketika Resonance Liberation digunakan, meningkatkan Attack yang menggunakannya sebesar 15%, bertahan selama 15 detik.
Jinzhou Keeper: ketika Intro Skill digunakan, meningkatkan Attack dan HP yang menggunakannya sebesar 10%, bertahan selama 15 detik.
Variation: ketika Resonance Skill digunakan, menyembuhkan Resonance Energy sebesar 8. Efek ini hanya bisa aktif 1 kali setiap 20 detik.
Rectifier of Night: ketika Intro Skill digunakan, meningkatkan Attack sebesar 8% yang bertahan selama 10 detik.
Rectifier of Voyager: ketika Resonance Skill digunakan, menyembuhkan Resonance Energy sebesar 8. Efek ini bisa diaktifkan satu kali setiap 20 detik.

Echo Yinlin

Build Yinlin Wuthering Waves
Echo Yinlin
Tempest Mephis *5: berubah menjadi Tempest Mephis dan melakukan serangan ekor dengan mengayunnya secara berputar yang diikuti dengan serangan cakar. Serangan Lightning yang dipanggil dari serangan ekor tadi melancarkan Electro Damage sebesar 102,48% untuk setiap serangannya. sementara untuk serangan cakar melancarkan Electro Damage sebesar 175,68%. Setelah serangan cakar mengenai musuh, meningkatkan Electro Damage dan Heavy Attack Damage pada karakter yang digunakan sebesar 12% yang bertahan selama 15 detik.
Tempest Mephis menjadi echo pilihan terbaik digunakan pada Yinlin. Itu karena efek dari echo ini bisa menaikkan Electro Damage dan Heacy Attack Damage pada Yinlin. Belum lagi dengan kemampuannya yang bisa diganti dengan cepat saat bertarung.
Thundering Mephis *5: berubah menjadi Thundering Mephis, lalu melancarkan serangan cepat sebanyak 6 kali dimana 5 serangan pertama menghasilkan 132,62% Electro Damage setiap serangannya. Sementara serangan terakhir melancarkan 189,44% Electro Damage dengan tambahan 31,57% dari serangan petir. Setelah serangan terakhir mengenai musuh, karakter yang digunakan saat ini mendapat efek meningkatkan Electro Damage sebesar 12% dan Resonance Liberation Damage sebesar 12% selama 15 detik.
Thundering Mephis menjadi opsi lain echo yang cocok digunakan pada Yinlin ketika kalian masih belum memiliki Tempest Mephis. Itu karena echo ini bisa menaikkan Electro Damage dan juga Resonance Liberation Damage pada Yinlin sehingga dia bisa melancarkan Damage lebih besar ke musuh.
Impermanence Heron *5: berubah menjadi Impermanence Heron lalu terbang ke atas dan melancarkan serangan Havoc Damage sebesar 310,56%. Dengan menekan lama pada tombol akan melancarkan serangan semburan api dari Echo secara berutun dengan Havoc Damage sebesar 55,73%. Saat serangan awal mengenai musuh apapun, karakter yang digunakan mendapatkan 10 Resonance Energy. Jika karakter yang digunakan menggunakan Outro Skill dalam kurun waktu 15 detik, karakter selanjutnya akan mengalami peningkatan dalam melancarkan serangan sebesar 12% selama 15 detik.
Impermanence Heron menjadi opsi terakhir apabila kalian tidak memiliki kedua echo sebelumnya karena berfokus pada menyembuhkan Resonance Energy ke Yinlin.
Untuk efek Sonata terbaik pada Yinlin, difokuskan yang dapat memberikan x5 Void Thunder sekaligus. Kalian bisa menggunakan efek Sonata lain seperti mengkombinasikannya antara x2 Void Thunder dan x2 Lingering Tunes.

Atau bisa juga menggunakan efek Sonata x5 Moonlit Clouds untuk memaksimalkan Outro Skill pada Yinlin ketika menggunakan echo Impermanence Heron.

Sementara untuk Main Stats dan Sub Stats pada Echo, kalian bisa fokus pada stats sebagai berikut:

Main Stats:
4-Cost: Critical Rate/Critical Damage
3-Cost: Electro Damage/Energy Regeneration
1-Cost: %Attack
Sub Stats:
Critical Rate
Critical Damage
%Attack
Energy Regeneration
Res. Skill Damage Bonus
Flat Attack

Best Team Yinlin

Yinlin Wuthering Waves
Best Team Yinlin
Electro Team: Yinlin (Sub-DPS), Calcharo (DPS), Verina (Support)
Tim ini berfokus pada permainan dimana Yinlin menggunakan kemampuan dia miliki dalam melancarkan Electro Damage dan juga kemampuan yang bisa menaikkan Resonance Liberation Boosts dari Outro Skill. Dengan begitu, Calcharo bisa mendapatkan efek serangan tambahan berupa AOE Damage dari kemampuan Judgement Bolts yang dimiliki oleh Yinlin. Dan untuk Verina bertugas sebagai Support yang bisa memberikan Buff Attack dalam Party dan juga Healing untuk menyembuhkan HP.
F2P Team: Yinlin (Sub-DPS), Rover Havoc (DPS), Baizhi (Support)
Tim ini berrfokus pada permainan dimana Yinlin masih memberikan Electro Damage ke musuh disertai mengaktifkan Judgement Bolts yang dia miliki agar karakter DPS utama seperti Rover Havoc bisa terbantu dalam melancarkan serangan AOE ke musuh. Dan untuk Baizhi bertugas dalam sustainability dalam Party sebagai Healer.
Itulah informasi mengenai build Yinlin WuWa terbaik lengkap dengan Weapon, Echo, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Yinlin dalam pertempuran sebagai karakter yang bisa menjadi Sub-DPS ataupun Main DPS dalam Party.

sumber : https://198.199.67.111/

https://denisejollyspoken.com/

https://cvtogell.id/

https://161.35.122.137/

https://165.232.172.191/

https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://aytomontejicar.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *