Build Rover Spectro Wuthering Waves Terbaik

Build Rover Spectro Wuthering Waves – Game Wuthering Waves menghadirkan karakter Protagonist yang dipanggil dengan nama Rover. Rover adalah karakter Wuthering Waves yang memiliki atribut lebih dari satu dengan menggunakan senjata Sword dalam bertarung.

Rover memiliki atribut Spectro pada awal permainan dimana Player akan mempelajari beberapa dasar cara permainan karakter utama. Dan atribut pertama ini akan membantu semua Player baru memulai petualangan mereka di dalam game.

Rover (Spectro) bisa masuk dalam berbagai macam kondisi dalam party, baik itu sebagai Main DPS ataupun Sub-DPS. Dalam awal permainan, dia akan sangat berguna bagi Player baru sebelum memiliki karkater lain yang lebih bagus dari segi kemampuan.

Untuk membuat build Rover versi Spectro, kalian harus berfokus pada efek yang sama seperti karakter DPS lainnya, yaitu menambahkan stats Critical dan juga Attack untuk meningkatkan damage ke musuh. Seperti apa build karakter Rover (Spectro) di WuWa?

Daftar isi

Build Rover Spectro Wuthering Waves
Build Rover Spectro
Berikut ini Build Rover Spectro Wuthering Waves yang harus kalian ketahui:

Weapon Rover Spectro
Build Rover Spectro Wuthering Waves
Emerald of Genesis: meningkatkan Energy Regeneration sebesar 12,8%. Ketika Resonance Skill digunakan, meningkatkan Attack sebesar 6% yang bisa ditumpuk sampai 2 kali. Efek ini bertahan selama 10 detik.
Commando of Conviction: ketika Intro Skill digunakan, meningkatkan Attack sebesar 15% yang bertahan selama 15 detik.
Lumingloss: ketika Resonance Skill digunakan, meningkatkan Basic Attack Damage dan Heavy Attack Damage sebesar 20%, bisa ditumpuk sampai 1 kali. Efek ini bertahan selama 10 detik dan bisa diaktifkan 1 kali setiap 1 detik.
Lunar Cutter: pengguna mendapatkan efek Oath sebanyak 6 tumpuk pada saat memasuki pertarungan. Setiap tumpukan meningkatkan Attack sebesar 2% sampai 6 tumpukan. Efek ini hanya aktif sekali setiap 12 detik. Oath berkurang 1 untuk setiap 2 detik. Pengguna mendapatkan 6 tumpukan Oath lagi setelah mengalahkan musuh.
Sword of Night: ketika Intro Skill digunakan, meningkatkan Attack sebesar 8%, bertahan selama 10 detik.
Echo Rover Spectro
Build Rover
Mourning Aix *5: berubah menjadi Mourning Aix dan melancarkan 2 serangan secara beruntun. Setiap serangan melancarkan Spectro Damage sebesar 157,44% dan 236,16%. Setelah berubah, meningkatkan Spectro Damage pada karakter Spectro Damage dan Resonance Liberation Damage sebesar 12% selama 15 detik.
Mourning Aix menjadi opsi echo terbaik untuk Rover (Spectro) karena berfokus memberikan Spectro Damage ke musuh. Apabila menggunakan efek Sonata x5 Celestial Light bisa mendapatkan Buff yang berpengaruh pada Spectro Damage tadi. Selain itu Mourning Aix mampu meningkatkan Spectro Damage dan Resonance Liberation Damage pada Rover setelah menggunakannya. Karena itulah echo ini sangat cocok untuk Rover (Spectro).
Untuk efek Sonata terbaik pada Rover Spectro, difokuskan yang dapat memberikan x5 Celestial Light sekaligus. Apabila kalian ingin mendapatkan Sub-stats yang lebih bagus, bisa melakukan kombinasi efek Sonata lainnya, mulai dari x2 Celestial Light dengan x2 Lingering Tuhnes dan x2 Celestial Light dengan x2 Moonlit Clouds.

Sementara untuk Main Stats dan Sub Stats pada Echo, kalian bisa fokus pada stats sebagai berikut:

Main Stats:
4-Cost: Critical Rate/Critical Damage
3-Cost: Spectro Damage
1-Cost: %Attack
Sub Stats:
Critical Rate
Critical Damage
%Attack
Res. Liberation Damage Bonus
Res. Skill Damage Bonus
Energy Regeneration
Best Team Rover Spectro
Rover Spectro Wuthering Waves
All-around Team: Rover Spectro (Sub-DPS), Karakter DPS apapun, Karakter Support apapun
Tim ini berfokus pada permainan dimana Rover (Spectro) menjadi Sub-DPS apabila kalian sudah memiliki karakter DPS yang lebih baik dari dia, misalnya seperti Jiyan atau Calcharo. Sedangkan untuk karakter Support kalian bisa memilih karkater mana saja yang lebih bagus dari Baizhi, misalnya seperti Verina.
F2P Team: Rover Spectro (DPS), Yangyang (Sub-DPS), Baizhi (Support)
Tim ini berfokus pada permainan dimana Rover (Spectro) akan nge-carry Player baru dalam awal permainan sebagai Main DPS. Kemudian dibantu oleh Yangyang menjadi Sub-DPS dan Baizhi menjadi Support Healer dalam Party.
Itulah informasi mengenai build Rover Spectro WuWa terbaik lengkap dengan Weapon, Echo, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Rover (Spectro) dalam pertempuran sebagai karakter DPS dalam party.

Sumber : https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://hainanfae.com/

https://159.89.202.217/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *