7 Hero Counter Aurora Mobile Legends, Lelehkan Sang Ratu Es

Hero Counter Aurora Mobile Legends – Memasuki bulan Februari, Aurora seketika menjadi hero yang ditakuti di Land of Dawn. Revamp yang didapatkannya baru-baru ini menjadikannya sangat berbahaya terutama dalam team fight. Hal ini disebabkan karena kini Aurora dapat menggeluarkan kemampuan Freeze miliknya lebih mudah dan instan daripada sebelumnya.

Imbas dari revamp tersebut, Aurora menjadi salah satu hero langganan ban di mode ranked. Hal ini memunculkan pertanyaan di kalangan komunitas, apakah ada hero yang dapat menangkal dominasi sang Ratu Es dari Northen Vale ini di pertandingan? Berikut akan kita bahas Hero Counter Aurora Mobile Legends.

Daftar isi

Hero Counter Aurora Mobile Legends
1. Diggie
2. Valentina
3. Fanny
4. Ling
5. Yu Zhong
6. Barats
7. Guinevere

Hero Counter Aurora Mobile Legends
Berikut ini Hero Counter Aurora Mobile Legends:

1. Diggie
Hero Counter Aurora Mobile Legends
Diggie menjadi hero pertama pada daftar ini. Kemampuan utamanya dalam memberikan efek anti CC kepada seluruh rekan timnya menjadi senjata alami yang mampu menangkal Aurora. Selain itu berkat skill satu miliknya yang mempunya jarak yang cukup jauh Diggie juga dapat dengan mudah memberikan serangan kepada Aurora, menjadikannya kesulitan melakukan rotasi ke lane lainnya.

Tak berhenti disitu, Diggie juga dapat tetap membantu rekan setimnya bahkan dalam keadaan mati sekalipun. Hal ini berkat skill pasifnya yang membuat berubah menjadi telur dan dapat terus berada di arena dalam keadaan immune dan tak dapat ditarget oleh musuh.

Dengan kemampuan ini, Diggie dapat terus mengawasi pergerak Aurora guna mengantisipasi usaha ganking yang akan dilakukan musuh.

2. Valentina
Hero Counter Aurora Mobile Legends
Valentina menjadi Hero counter Aurora selanjutnya yang cocok digunakan saat berada di Land of Dawn. Itu karena damage yang dihasilkan cukup mumpuni serta Ultimate-nya dapat menduplikat Ultimate musuh dan menyimpannya selama 20 detik.

kemampuan Valentina inilah yang bisa membuat tim musuh yang memakai Aurora kewalahan. Aurora mempunyai Ulti yang dapat membekukan musuh yang berada di area skill-nya, dan Valentina bisa menggunakan skill yang sama untuk melawan balik skill tersebut.

Hal inilah yang bisa menjadi keuntungan bagi tim Valentina untuk meraih kemenangan saat team fight.

3. Fanny
Hero Counter Aurora Mobile Legends
Hero counter Aurora selanjutnya adalah Fanny. Ia merupakan Hero yang cukup merepotkan musuh saat berada di Land of Dawn. Dengan skill grapple hook di mana dapat mengeluarkan tali, menempelkannya ke dinding dan berpindah tempat secara cepat mampu menaklukkan Aurora baik ketika di Mid Lane maumun sebagai Roamer.

Dengan kemampuannya tersebut, Fanny dapat dengan mudah menghindari serangan serta efek Freeze dari skill Mage ini.

4. Ling
Hero Counter Aurora Mobile Legends
Ling merupakan hero selanjutnya yang ada di daftar ini. serupa dengan Fanny, Ling juga menjadi pilihan untuk melawan Aurora berkat mobilitas dan kecepatan yang dimiliknya. Kemampuan Ling utntuk berpindah tempat dengan cepat melalui lompatan kearah dinding-dinding yang ada di map menjadikannya sulit untuk diincar musuh.

Dari segi serangan sendiri, Ling juga tidak kalah gahar. Denga skill Ultimate-nya, Ling dapat menangkal kemampuan CC Aurora sembari memberikan efek stunt lalu mengeluarkan kerusakan yang besar dalam waktu singkat.

5. Yu Zhong
Hero Counter Aurora Mobile Legends
Yu Zhong menjadi salah satu fighter yang cocok untuk melawan Aurora di game. Dengan skill Ultimate yang dapat terbang dan masuk ke sisi belakang pertahanan lawan menjadi sejata andalan sang naga hitam satu ini. Ditambah lagi selama fase Ulti, Yu Zhong juga immune terhadap efek CC, menjadikannya sangat cocok melawan Aurora.

Walau tidak mempunya damage yang besar, Yu Zhong memiliki Crowd Control dan regen HP deras. Kedua efek inilah yang membuatnya tak perlu takut melawan Aurora meski ia dapat membekukan musuh dengan skillnya.

Itu karena regen HP Yu Zhong cukup baik untuk melindungi dirinya, ditambah lagi Yuzhong juga memiliki status HP dan pertahanan yang cukup baik membuatnya dapat menahan seranga Aurora untuk beberapa saat.

6. Barats
Hero Counter Aurora Mobile Legends
Fighter selanjutnya pada daftar Counter Aurora adalah Barats. Hero yang mengandalkan peliharannya yaitu Detona dalam pertempuran tersebut menjadi musuh yang sangat merepotkan bagi Aurora berkat ketahanan yang besar serta efek dari pasif miliknya.

Salah satu pasif yang dimiliki Barats yaitu kemampuanya untuk mengurangi efek CC musuh ketika mengumpukan banyak stack yang didapatkan dari menyerang musuh menggunakan skill miliknya. dengan efek ini, Barat dapat terlepas dari efek Freeze Aurora dengan cepat dan melakukan serangan balik untuk menumbangkannya.

7. Guinevere
Hero Counter Aurora Mobile Legends
Hero terakhir pada daftar ini adalah Guinevere. Hero ini menjadi pilihan yang cukup bagus jika bertemu dengan Aurora di lane. Itu dikarenakan Guinevere mempunyai Crowd Control dengan durasi lama serta combo berdamage tinggi. Skill 2 miliknya yaitu Spatial Migration mejadi senjata andalan untuk menyergap Aurora di momen yang tepat.

Selain itu efek dari skill Ultimate-nya yaitu Violet Requiem memberinya efek imunitas dari CC, menjadikannya sangat efektif untuk menghadang kemampuan Freeze Aurora sembari memberikan kerusakan yang besar.

Sumber : https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *